Tandi’s Bakery, Opsi Kulineran Hits Bogor di Akhir Pekan

(Foto:Dok.Tandi’s Home Made Bakery)

 

TAMAN KENCANA, Bogor24.id – Liburan akhir pekan bisa dimanfaatkan untuk memanjakan lidah Anda dengan kudapan-kudapan istimewa yang menggugah selera. Tidak hanya menyantap makanan berat, namun bisa juga hanya sekadar camilan untuk teman menikmati saat santai di rumah.

Jika pilihannya yang kedua, Anda bisa mencoba untuk menikmati semua produk rumahan yang dibuat Tandi’s Home Bakery. Tidak saja beragamnya varian yang ditawarkan dengan rasa yang dijamin enak, harganya pun sangat terjangkau.

Untuk bisa menikmati semua produk bakery, pastry dan cake itu tinggal datang langsung bread house-nya yang beralamat di Jalan Guntur Nomor 26, Taman Kencana, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB-17.00 WIB, kecuali Minggu tutup, semua produknya dibuat dengan resep rumahan tanpa bahan pengawet. Maka tidak heran bila Tandi’s Home Made Bakery dijamin aman dan sehat dikonsumsi.

Oleh karena itu, pengunjung dan para pelanggannya pun kerap bolak-balik membeli aneka bakery, pastry dan cake yang ditawarkan secara ofresh from the oven. Jangan heran bila menjelang sore varian menu tertentu akan habis sebelum waktunya.

Untuk mencoba sensasi kelezatan di setiap gigitannya, Anda hanya cukup merogok kocek di kisaran Rp 10 ribuan saja per buahnya. Dengan uang sebesar itu sudah bisa menikmati macam produk Tandi’s seperti roti dengan isian ayam kecap, pisang cokelat, pisang keju, abon sapi, cokelat pandan sampai roti pizza. Belum ada pisang bolen mini varian rasa yang banyak menjadi incaran para pelanggannya.

Penulis : Aysha Salsabila
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment