Tamasya, Promo Baru The Jungle Waterpark di Bulan Maret-April

BOGOR SELATAN, Bogor24.id – Jika sebelumnya di Februari lalu The Jungle Waterpark Bogor menawarkan promo Jumat Murah dan Asyik (Jurasik), di periode Maret-April ini wahana air terbesar di Kota Bogor itu kembali memberikan promo serupa yakni Tanpa Pakai Syarat alias Tamasya.

Marcomm Manager The Jungle Waterpark Bogor Minia Artpita Barus dalam keterangan tertulisnya mengatakan, promo tersebut benar-benar tanpa syarat. Para pengunjung cukup datang selama periode promo berlangsung dan akan mendapatkan harga khusus tersebut.

“Semua harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana permainan”, jelas Minia.

Selain itu, pada bulan yang sama The Jungle Waterpark Bogor juga memberikan promo ulang tahun dengan ketentuan gratis bagi yang berulang tahun.

“Syaratnya hanya yang lahir di bulan Maret-April dan tidak wajib datang di tanggal ulang tahun. Syarat lainnya yang beulang tahun hatus membawa fotocopy identitas di loket tiket seperti SIM, KTP, akte lahir atau KK dan wajib membawa minimal dia orang pendamping,” paparnya.

Untuk promo Tamasya yang berlaku hingga 23 April mendatang ini, harga yang ditawarkan hanya Rp 55.000 per orang (weekdays) dari harga normal Rp 85.000 dan Rp 60.000 per orang (weekend dan libur nasional) dari harga normalnya sebesar Rp 100.000.

Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment