Positif Corona di Kota Bogor Bertambah Jadi 7 Orang

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (berbaju hijau) saat menggelar rapat koordinasi pencegahan dan penanganan Virus Corona (Covid-19) bersama Muspida dan Bupati Bogor Ade Yasin di Rumah Dinas Wali Kota Bogor, Jalan Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (22/3/2020).
(Foto:Prokompim Kota Bogor)
 
 
BOGOR KOTA, Bogor24.id – Di awal pekan ini orang atau pasien yang terkonfirmasi positif Virus Corona (Covid-19) di Kota Bogor jumlahnya terus bertambah. Jika pada akhir pekan kemarin jumlahnya masih tiga orang, kini bertambah menjadi tujuh orang atau terjadi penambahan sebanyak empat orang.
 
Berdasarkan keterangan pers juru bicara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk siaga corona Sri Nowo Retno, Senin (23/3/2020) siang, dari total tujuh orang ini diketahui jika enam orang berstatus masih dalam pengawasan rumah sakit.
 
Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) data yang ada tercatat berjumlah delapan orang dengan empat orang sudah dinyatakan selesai dan empat lainnya masih dalam pengawasan rumah sakit.
 
Sementara untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang tercatat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor jumlahnya pun terus bertambah. Jika sehari sebelumnya hanya berjumlah 205 orang, kini bertambah menjadi 245 orang atau terjadi penambahan sebanyak 40 orang.
 
Dari total 245 ODP itu disebutkan jika 32 orang dinyatakan selesai dan 213 lainnya masih berstatus dalam pemantauan. (*)
 
Penulis : Yudi Effriadi
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment