ODP Corona 142 Orang, Pemkot Bogor Intens Koordinasi dengan Rumah Sakit

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim. (Foto:Dok.Bogor24.id)

 

BOGOR KOTA, Bogor24.id – Data terkini yang dikeluarkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, Sabtu (21/3/2020) siang, tercatat ada 163 Orang Dalam Pemantauan (ODP). Sedangkan 21 di antaranya telah dinyatakan selesai atau negatif dan sebanyak 142 sisanya masih dalam status ODP.

Masih dalam rilis resmi Prokompim Kota Bogor, disebutkan juga jika Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tercatat berjumlah sembilan orang dengan satu orang dinyatakan selesai dan delapan lainnya masih berstatus masih dalam pengawasan.

Sementara untuk yang berstatus positif terpapar Virus Corona (Covid-19) jumlahnya masih tetap sama, yakni sebanyak tiga orang. Di mana satu di antaranya merupakan Wali Kota Bogor Bima Arya.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim menerangkan, ke depannya Pemkot Bogor akan segera menyiapkan anggaran untuk dialokasikan di setiap kegiatan terkait dengan penangan penyebaran Virus Corona di Kota Bogor. Pemkot Bogor juga akan terus melakukan koordinasi dengan seluruh rumah sakit di Kota Bogor agar bisa menampung dan menangani pasien yang terpapar Covid-19.

“Kita akan terus intens berkoordinasi dengan seluruh rumah sakit di Kota Bogor dengan harapan dapat menunjang seluruh rangkaian teknis dalam penanggulangan pasien Covid-19 dan penyebaran virus ini bisa ditekan angkanya semaksimal mungkin,” kata Dedie. (*)

Penulis : Yudi Effriadi
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment