Namnamie Rainbow, Uniknya Mie Ayam Organik Warna-warni

(Foto:Donni Andriawan S./Bogor24.id)


PANDU RAYA, Bogor24.id – Siapa yang tidak mengenal mie ayam. Jenis makanan yang satu ini banyak disukai orang, dan penjualnya dapat dengan mudah ditemui.

Namun seiring berjalannya waktu dan trend kuliner saat ini yang terus berkembang, membuat mie ayam pun mengikuti selera dan pasar kuliner. Kini banyak bermunculan aneka sajian mie ayam dengan beragam varian untuk memenuhi selera para penggemarnya.

Salah satunya adalah Namnamie Rainbow, yang baru saja buka di depan area parkir salah satu minimarket di Jalan Pandu Raya No.66, Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (8/2/2020).

Dengan mengusung tagline “Healthy&Tasty Organic Street Food”, mie ayam yang satu ini terbilang unik dan sangat menarik. Karena sesuai dengan motto yang diusungnya, sang pemilik membawa kuliner “sejuta umat” itu dengan bahan alami dengan bermacam varian yang sangat menarik dan pastinya menyehatkan.

“Karena sejauh ini khususnya di Kota Bogor belum ada yang menjual mie seperti yang kita coba tawarkan kepada masyarakat. Keunikan dan bahan organik itulah yang menjadi modal keberanian kita untuk menghadirkan Namnamie Rainbow,” beber sang pemilik, Nicko Hauny kepada Bogor24.id, Sabtu (8/2/2020).

Dengan harga yang dibanderol selama masa promosi sangat bersahabat, yakni Rp 10.000, pembeli sudah bisa menikmati sajian mie yang ditawarkan Namnamie Rainbow. Di antaranya ada mie original, mie rendang, mie lada hitam dan mie cabe hijau. Semua mienya itu beraneka warna sesuai masing-masing nama variannya.

“Makanya kita kasih nama Namnamie Rainbow, terinspirasi dari pelangi yang berwarna-warni. Karena ada mie hijau yang memang berbahan dasar dari daun sawi, mie yang berwarna karena mie rendang. Begitu dengan yang lainnya,” ungkap Nicko.

Untuk mengenalkan dan mempromosikan kulinernya agar bisa dikenal masyarakat, jurnalis media online di Kota Bogor itu pun menyebutkan, dalam waktu dekat ini akan segera menghadirkan Namnamie Rainbow di aplikasi layanan pesan antar makanan online.

“Tentu dengan harapan agar Namnamie Rainbow lebih dikenal dan mudah dijangkau pembeli, juga untuk memberikan kemudahan kepada mereka yang ingin menikmatinya. Insya Allah tidak lama lagi akan segera hadir di aplikasi layanan pesan antar makanan online,” tutupnya.

Penulis : Devina Putri
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment