Menginap di Bianco Costel Tarifnya Mulai Rp 200 Ribuan

Foto:Aysha Salsabila/Bogor24.id

BOGOR TENGAH, Bogor24.id –
Semakin banyaknya akomodasi di Kota Bogor, semakin memudahkan dan memberikan banyak pilihan bagi wisatawan dalam memilih tempat menginap sesuai dengan budget dan fasilitas yang ditawarkan.

Apalagi kini banyak pula bermunculan Online Travel Agent (OTA) dan situs penyedia jasa layanan pemesanan akomodasi yang kerap royal memberikan beragam promo menarik, yang semakin memudahkan dan menguntungkan kepada wisatawan.

Meski begitu, dari sekian banyak pilihan akomodasi di Kota Bogor ada satu pilihan tempat menginap baru yang secara lokasi, fasilitas dan desainnya sangat layak untuk dikunjungi. Tempat tersebut adalah Bianco Costel yang baru saja soft launching pertengahan September lalu.

Untuk bisa menginap di sini, kisaran tarifnya sangat terjangkau. Bianco Costel mematoknya hanya sebesar Rp 270.000 saja untuk weekdays, sementara untuk tarif saat weekend hanya Rp 315.000. Harga tersebut untuk tipe kamar standar dengan fasilitas yang terbilang lengkap seperti pendingin ruangan (AC), televisi layar datar sampai jaringan internet gratis (free wifi).

Bagi Anda yang ingin mencoba menginap di tipe kamar yang lebih atasnya, masih ada empat tipe kamar lain yang ditawarkan Bianco Costel. Yakni deluxe, panoramic deluxe, suite dan panoramic suite.

Tipe kamar deluxe, Bianco Costel memasang tarif Rp 297.000 untuk weekdays dan Rp 342.000 untuk weekend. Berikutnya tipe kamar panoramic deluxe, masing-masing dihargai Rp 315.000 dan Rp 351.000 untuk weekdays dan weekend. Sementara untuk tipe suite, tarifnya sebesar Rp 396.000 untuk weekdays dan Rp 450.000 untuk weekend. Selanjutnya, tipe kamar tertinggi yaitu panoramic suite dipatok tarif sebesar Rp 432.000 saat weekdays dan Rp 495.000 di saat weekend.

Untuk fasilitas standarnya, tiap-tiap kamar yang totalnya berjumlah 43 itu telah dilengkapi pendingin ruangan (AC), televisi layar datar, wifi gratis, kamar mandi serta sarapan. Yang membedakan dari masing-masing tipe kamar selain luasnya, juga tempat tidur dan bonus panorama yang bisa disaksikan langsung dari jendela kamar.

Penulis : Aysha Salsabila
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment