Kulineran Sekaligus Lihat Pemandangan Bogor Nan Eksotis, Resto Teras Corner Tempatnya

(Foto:Aysha Salsabila/Bogor24.id)



BOGOR TENGAH, Bogor24.id –
Akhir pekan merupakan momen yang banyak dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur atau sekadar mencari suasana baru setelah menjalani rutinitas selama sepekan, salah satunya adalah dengan bertualang kuliner.

Tidak hanya sekadar untuk melepas rasa lapar dan haus semata, kini ada pertimbangan lain saat seseorang memutuskan memilih tempat makan. Karena aspek kenyamanan, desain interior sampai suasana menjadi faktor penentu ketika memilih tempat bersantap.

Ada satu tempat yang mungkin bisa menjadi opsi bagi Anda di Kota Bogor yang ingin mendapatkan semua poin di atas, yaitu Resto Teras Corner yang berada di lantai tiga area food court Mal BTM, Jalan Ir. H. Juanda, Bogor Tengah.

Berada di sudut terbaik area tersebut, maka membuat lokasinya sangat tepat bagi Anda yang ingin berwisata kuliner sambil kumpul bersama orang-orang terdekat. Berada di ketinggian bangunan pusat perbelanjaan itu, siapa pun yang datang ke sana akan mendapatkan banyak bonus seperti pemandangan luas Gunung Salak yang menjulang tinggi di kejauhan dengan lansekap yang berada di bawahnya.

Dengan kapasitas sekitar 20 orang, Resto Teras Corner akan membuat Anda betah dan menikmati aneka hidangan yang disajikan. Belum lagi alunan musik sepanjang waktu sambil menyaksikan keindahan alam yang berada tepat di depan mata, membuat siapa pun betah berlama-lama di sana.

Sajian makanan dan minuman yang ditawarkan pun cukup beragam mulai dari makanan berat hingga camilan tersedia. Begitu juga dengan minumannya, cukup lengkap mulai dari aneka minuman menyegarkan sampai secangkir kopi panas. Kisaran harganya pun dijamin tidak akan menguras kantong, karena di kisaran Rp 5.000 sampai Rp 30 ribuan saja.

Nah, bagi Anda yang akhir pekan ini belum memiliki tempat kuliner yang akan dituju bisa coba datang ke Resto Teras Corner. Untuk jam operasionalnya sendiri mengikuti jam buka-tutup mal, sehingga sangat leluasa.

Penulis : Aysha Salsabila
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment