Hadirkan Bakery & Pastry Home Made, Tandi’s Bakery Berharap Bisa Jadi Ikon Baru Kuliner Kota Bogor

(Foto:Donni Andriawan S./Bogor24.id)


TAMAN KENCANA, Bogor24.id –
Tandi’s Bakery dengan tagline yang diusungnya “Home Made Bakery”, perlahan tapi pasti berhasil merebut hati para pelanggannya. Baru memulai usahanya pada 2017 silam, kini telah memiliki banyak penggemar.

Ragam bakery seperti sosis sapi, cokelat, cokelat keju, keju, abon sapi, mexican chocochip, cokelat pandan, cokelat sarikaya dan pisang bolen lilit mini hasil inovasi barunya yang merupakan jajaran produk yang sudah dikenal luas. Belum lagi sus, eclair, fruit tratlet, choco tartlet, roll cake dan spoge cake dengan best seller-nya adalah roti ayam kecap, roti pizza, pisang cokelat dan roti pisang keju.

Pasangan suami isteri Zahakir Haris dan Renate C. Tanessia adalah orang yang berada dibalik suksesnya Tandi’s Bakery. Mereka yang berlatar profesional di bidang hotel itu berhasil merintis dan mengembangkannya, ditambah dukungan penuh orangtua mereka yang turut berkontribusi hingga menjadi home made bakery sampai seperti saat ini.

Secara pasar yang didominasi masih di kawasan Bogor dan sekitarnya serta segmen pelanggan yang kebanyakan adalah hotel dan katering, maka Zahakir Haris berharap agar produknya kelak bisa menjadi ikon kuliner baru di Kota Bogor.

“Apalagi Kota Bogor sudah sangat dikenal di kalangan wisatawan sebagai surganya kuliner, maka kita pun ingin supaya Tandi’s Bakery bisa menjadi oleh-oleh khas dan ikon baru. Harapan kita seperti itu ke depannya,” kata Haris.

Terlebih, ujarnya, kerapkali pihaknya pun kedatangan pengunjung rombongan yang datang dari luar daerah. Baik mereka yang datang berkunjung ke Kota Bogor untuk berwisata maupun dalam rangka kedinasan.

“Ya, meskipun selama ini pelanggan kita kebanyakan seperti dari hotel, katering atau pelanggan yang order dalam jumlah banyak. Tapi, yang datang langsung untuk pembelian ritel pun tidak sedikit. Makanya kita ada bread house di sana untuk memenuhi permintaan mereka,” papar Haris.

Penulis : Aysha Salsabila
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment