Fasilitasnya Lengkap, Ini Pilihan Akomodasi Seputar Kebun Raya Bogor

Bianco Costel di Jalan Prof. DR. Andi Hakim Nasution (Foto:Dok.Bogor24.id)



BOGOR, Bogor24.id –
Banyaknya destinasi wisata dan ragam kuliner menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu daerah tujuan wisatawan. Maka tidak heran bila bisnis akomodasi pun banyak bermunculan mulai dari pusat kota hingga ke kawasan pinggiran, masing-masing menawarkan berbagai keunggulannya.

Khusus bagi Anda yang ingin berwisata ke Kota Bogor dan memilih akomodasi di sekitar pusat kota khususnya seputar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor, ada banyak hotel yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap.

Berikut hotel-hotel yang berlokasi di seputar Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor yang dirangkum Bogor24.id.

Hotel Amaroossa Royal Bogor

Hotel yang beralamat di Jalan Otista No.84, Bogor Tengah ini mempunyai lokasi yang sangat strategis di Kota Bogor, benar-benar berada di jantung kota berseberangan dengan ikon Kota Bogor yakni Tugu Kujang dan Lawang Salapan. Hotel ini memiliki beragam kamar mewah dengan interior yang elegan juga menawarkan kolam renang outdoor, gym, restoran dan wifi gratis yang dapat diakses di seluruh area bangunan.

Masing-masing kamarnya dilengkapi AC dengan desain interior trendi yang dilengkapi televisi layar datar satelit, ketel listrik dan minibar. Dilengkapi pula dengan sofa dan alat pembuat kopi/teh. Belum lagi kamar mandi di dalamnya yang menawarkan shower, pengering rambut dan perlengkapan mandi gratis.

Tidak cukup sampai di situ, di Hotel Amaroossa Royal Bogor pun setiap tamu yang menginap dapat memanjakan dirinya di fasilitas spa. Belum lagi layanan binatu dan fasilitas rapat atau perjamuan, ditambah dengan aneka hidangan khas Indonesia dan western di Amaroossa Restaurant.

Royal Hotel Bogor

Beralamat di Jalan Ir. H. Juanda No.16, Bogor Tengah, Royal Hotel Bogor menawarkan suasana yang sederhana namun elegan dengan menggabungkan rasa seni klasik dan modern dipastikan akan memanjakan diri Anda.

Menghadirkan 98 kamar mewah termasuk Superior, Deluxe, Royal Balcony, Royal Executive, Royal Suites & The Royal Penthouse, hotel ini pun melengkapinya dengan 12 fasilitas pertemuan dan konferensi, Grand Royal Ballroom, kolam renang, restoran, binatu, pusat bisnis, akses wifi dan internet.

Hotel Salak The Heritage

Masih berlokasi di kawasan Jalan Ir. H. Juanda, Hotel Salak The Heritage adalah hotel modern yang kaya dengan budaya dan nilai sejarah. Terletak di pusat kota dan berseberangan dengan Istana Kepresidenan Bogor.

Dengan 140 kamar, hotel ini menawarkan beberapa pilihan akomodasi mewah terdiri dari Superior Room, Salak View Room dan Colonial Executive Heritage dengan 13 ruang pertemuan dan dua ruang serbaguna. Fasilitas lainnya termasuk pusat kebugaran, kolam renang, ChocolaSpa (khusus wanita) dan ruang karaoke.

Amaris Hotel Padjajaran Bogor

Menyediakan 114 kamar dengan desain minimalis, hotel yang berlokasi di Jalan Padjajaran No.125, Bogor Tengah ini setiap kamarnya dilengkapi fasilitas standar tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan para tamunya. Mulai dari AC, LCD TV sampai mini bar dan lainnya.

Amaris Hotel Padjajaran juga menyediakan fasilitas penunjang di setiap kamarnya dengan koneksi internet gratis, brankas dan peralatan mandi yang lengkap.

Grand Savero Hotel Bogor

Masing-masing kamar di Grand Savero Hotel Bogor selain dilengkapi dengan AC juga menyediakan area tempat duduk, ketel listrik, TV satelit layar datar, lemari, dan brankas pribadi. Kamar juga memiliki kamar mandi dalam yang menawarkan fasilitas shower air panas dan dingin, perlengkapan mandi gratis, serta pengering rambut. Handuk dan seprai bersih juga disediakan. Anda pun dapat menikmati pemandangan pegunungan dan berbagai landmark kota dari dalam kamar. Tapi, mini bar hanya tersedia di beberapa kamar. 

Bangunannya yang menjulang tinggi tujuh lantai dengan 128 unit kamar mewah yang nyaman, ada dua tipe kamar yang bisa dipilih di hotel bintang empat ini. Yaitu Superior dan Deluxe. Namun secara keseluruhan, Hotel Grand Savero dibalut dengan berbagai furnitur yang menampilkan kesan klasik.

Grand Savero Hotel Bogor juga menawarkan tiga pilihan tempat bersantap. The Lotus Garden Restaurant and Coffee Shop yang menyajikan beragam masakan khas Indonesia, Barat, dan Asia yang lezat. Sedangkan Iris Lounge menyajikan minuman menyegarkan dan makanan ringan. Sementara Savero Sky Lounge yang berada di puncak gedung menghadirkan pengalaman bersantap dengan pemandangan kota Bogor yang memukau dari ketinggian. Selain itu, Anda juga dapat memesan makanan melalui layanan kamar.

Hotel Permata

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan yang mumpuni dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Permata adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi yang satu ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Jika Anda memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan besar, maka Hotel Permata adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Apalagi Hotel Permata memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Bianco Costel

Akomodasi yang beralamat di Jalan Prof. DR. H. Andi Hakim Nasution, Bogor Tengah ini meski terbilang baru , tapi semua fasilitasnya nomor wahid. Itu semua semata untuk kepuasan para tamunya.

Bukan hanya menjual lokasi yang strategis, Bianco Costel juga akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan semua fasilitas berikut staf dan pegawainya yang selalu sigap membantu para tamunya. Dengan demikian, akan memberikan kesan mendalam setelah menginap di sana.

Fasilitas seperti pendingin ruangan, jaringan internet gratis, televisi layar datar, meeting room, restoran dan co-working space sampai mushola tersedia, dijamin akan membuat siapapun terkesan dengan yang disediakan dan ditawarkan di Bianco Costel.

Penulis : Devina Putri
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment