Fasilitas Ini yang Ditawarkan Bianco Costel Kepada Para Tamunya

Foto:Aysha Salsabila/Bogor24.id

BOGOR, Bogor24.id –
Banyak pertimbangan yang dipikirkan sebelum seseorang memutuskan untuk memilih akomodasi, tidak hanya sekadar tarif kamarnya. Namun lokasi, fasilitas dan kenyamanan turut mempengaruhi dalam menetapkan sebuah penginapan.

Tapi, tidak semua jenis akomodasi mampu memberikan semua hal tersebut kepada para tamunya. Sebab, selalu ada saja faktor yang tidak mendukung dan akhirnya malah membuat tamu yang menginap merasa tidak nyaman dan aman yang pada akhirnya kapok untuk berkunjung kembali.

Namun tidak demikian dengan Bianco Costel yang beralamat di Jalan Prof DR H Andi Hakim Nasution, Bogor Tengah, Kota Bogor. Meski terbilang baru, tapi semua fasilitas yang ada nomor wahid. Itu semua semata untuk kepuasan para tamu yang datang.

Bukan hanya menjual lokasi yang strategis, Bianco Costel juga akan memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dengan semua fasilitas berikut staf dan pegawainya yang selalu sigap membantu para tamunya. Dengan demikian, akan memberikan kesan mendalam setelah menginap di sana.

Fasilitas seperti pendingin ruangan, jaringan internet gratis (free wifi), televisi layar datar, meeting room, restoran dan co-working space sampai mushola tersedia, dijamin akan membuat siapapun terkesan dengan yang disediakan dan ditawarkan di Bianco Costel.

Apalagi pilihan baru akomodasi di Kota Hujan ini milik Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Bogor Yuno Abeta Lahay, yang notabene secara pengetahuan dan pengalamannya telah teruji dengan semua hal yang berbau hotel dan sejenisnya terutama soal manajerial. Maka tidak heran bila segala sesuatunya sudah dipikirkan dengan matang untuk memberikan kepuasan para pelanggannya.

Yuno yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kota Bogor itu pun berharap dengan hadirnya Bianco Costel mampu memberikan warna baru di bisnis akomodasi Kota Bogor, serta menyuguhkan sesuatu yang berbeda kepada setiap tamu yang datang.

Penulis : Aysha Salsabila
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment