Diduga PDP Corona, 3 Orang Meninggal di Kota Bogor

Juru bicara Pemkot Bogor untuk siaga corona, Sri Nowo Retno. (Foto:Prokompim Setda Kota Bogor)

 

BOGOR KOTA, Bogor24.id – Sebanyak tiga orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kota Bogor meninggal dunia. Meski demikian, kepastian ketiganya apakah meninggal karena positif terinfeksi Virus Corona (Covid-19) saat ini masih harus menunggu hasil laboratorium swab dari
Litbangkes Kementerian Kesehatan Republik Indonesia.

Demikian keterangan pers juru bicara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk siaga corona Sri Nowo Retno dalam rilis resmi Prokompim Setda Kota Bogor, Rabu (25/3/2020).

Di dalam rilis itu juga disampaikan mengenai data Orang Dalam Pemantauan (ODP) yang jumlahnya terus bertambah setiap harinya. Di mana kini jumlah ODP yang tercatat sebanyak 375 orang dengan 32 orang di antaranya sudah dinyatakan selesai. Sedangkan 343 orang lainnya masih dalam status pemantauan.

Sementara itu, untuk status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) total berjumlah 18 orang dengan empat orang sudah dinyatakan selesai. Untuk 11 lainnya masih dalam pengawasan di rumah sakit.

Terakhir, untuk data orang yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 jumlah masih sebanyak tujuh orang dengan rincian enam orang masih dalam pengawasan di rumah sakit. (*)

Editor: Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment