Camat Bogor Selatan Serap Aspirasi Warga Melalui Olahraga

(Foto:Dok.Bogor24.id)



BOGOR SELATAN, Bogor24.id –
Sebuah terobosan diambil Camat Bogor Selatan Hidayatulloh untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri antara aparatur wilayah dengan warganya, yakni dengan akan membuat agenda rutin pada bidang olahraga.

Secara lebih spesifik ia menjelaskan, kegiatan tersebut akan dilaksanakan dalam program Jumat Keliling (Jumling). Di mana pada Jumling itu nantinya akan digelar pertandingan persahabatan sepak bola antara aparatur dengan warga setempat, sekaligus akan disisipkan juga sosialisasi kepada mereka terkait dengan program-program yang ada di Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Program ini bertujuan salah satunya untuk lebih mendekatkan diri aparatur wilayah dengan warga agar terbangun chemistry, sehingga akan tumbuh rasa kebersamaan dan tidak akan ada lagi yang namanya pelayanan itu dipersulit,” ungkap Hidayatulloh, Jumat (14/2/2020).

Ia pun menerangkan, nantinya kegiatan itu pun menjadi sebuah wadah dan kesempatan pihak kecamatan untuk menampung aspirasi warga.

“Persoalan-persoalan apa saja yang ada di wilayah yang memang belum tersentuh, jadi kita hadir di situ. Kita jadi tahu apa yang selama ini menjadi keluhan dan aspirasi warga,” katanya.

Sementara ini, lanjut Hidayatulloh, kegiatan eksibisi sepak bola itu sudah berjalan di Kelurahan Pamoyanan, Kelurahan Rangga Mekar, Kelurahan Mulyaharja dan Kelurahan Genteng.

“Jadi, aparatur wilayah yang tergabung dalam 16 kelurahan dan kecamatan bertanding dengan warga di setiap kelurahan. Kita bertanding dengan warga, pemudanya dan juga pengurus RT/RW,” pungkasnya.

Penulis : Panca Mega
Editor : Donni Andriawan S.

Related posts

Leave a Comment